Jumat 04 Nov 2022 15:32 WIB

Peluncuran Rumah Digital Untuk Disabilitas

Rumah Digital adalah platform bagi penyandang disabilitas di seluruh Indonesia..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Penyandang disabilitas memperlihatkan platform Rumah Digital Untuk Disabilitas saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (4/11/2022). Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyandang disabilitas memindai kode batang untuk melihat platform Rumah Digital Untuk Disabilitas di Jakarta, Jumat (4/11/2022). Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyandang disabilitas memindai kode batang untuk melihat platform Rumah Digital Untuk Disabilitas di Jakarta, Jumat (4/11/2022). Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah penyandang disabilitas menyanyikan lagu Indonesia Raya menggunakan bahasa isyarat saat peluncuran Rumah Digital Untuk Disabilitas di Jakarta, Jumat (4/11/2022). Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kiri) bersama Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia (kedua kanan) dan Staf Khusus Presiden RI Diaz Hendropriyono (kanan) menyalami penyandang disabilitas saat menghadiri peluncuran Rumah Digital Untuk Disabilitas di Jakarta, Jumat (4/11/2022). Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penyandang disabilitas memindai kode batang untuk melihat platform Rumah Digital Untuk Disabilitas di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Rumah Digital merupakan platform wadah penyandang disabilitas di seluruh Indonesia untuk berkarya dan mendapatkan akses informasi seperti forum digital, agenda acara, pelatihan kerja dan UMKM, hingga lowongan pekerjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement