Selasa 08 Nov 2022 15:03 WIB

Penggusuran Bangunan pada Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing (1)

49 bidang tanah di Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 dibebaskan..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Warga berdiri di dekat poster penolakan pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga yang terdampak pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 saat menaiki mobil untuk pindah ke tempat hunian sementara di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas membawa kucing milik warga yang terdampak pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas membawa barang-barang milik warga yang terdampak pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas membawa material bangunan milik warga yang terdampak pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKATA -- Petugas membawa material bangunan milik warga yang terdampak pembebasan lahan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 di kawasan Semper Timur, Cilincing, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Pembebasan lahan sebanyak 49 bidang tanah tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 yang ditargetkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement