Kamis 10 Nov 2022 07:41 WIB

Sosialisasi KPR untuk Pedagang Pasar di Solo

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (kedua kiri) berbincang dengan pedagang saat melakukan Gerebek Pasar 2022 Bank BTN dan IKKAPPI di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/11/2022). Bank BTN melakukan Grebeg Pasar bersama IKAPPI di Solo dalam rangka sosialisasi penyaluran KPR BP2BT. (FOTO : Dok BTN)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (kedua kanan) didampingi Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Herry Trisaputra Zuna (kedua kiri) Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakoso (kiri) dan ketua Umum (IKAPPI) Abdullah Mansuri memukul kentongan saat membuka Gerebek Pasar 2022 Bank BTN dan IKKAPPI di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/11/2022). Bank BTN melakukan Grebeg Pasar bersama IKAPPI di Solo dalam rangka sosialisasi penyaluran KPR BP2BT. (FOTO : Dok BTN)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin memberikan sambutan saat melakukan Gerebek Pasar 2022 Bank BTN dan IKKAPPI di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/11). Bank BTN melakukan Grebeg Pasar bersama IKAPPI di Solo dalam rangka sosialisasi penyaluran KPR BP2BT. (FOTO : Dok BTN)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (ketiga kiri) saat melakukan Gerebek Pasar 2022 Bank BTN dan IKKAPPI di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/11). Bank BTN melakukan Grebeg Pasar bersama IKAPPI di Solo dalam rangka sosialisasi penyaluran KPR BP2BT. (FOTO : Dok BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin didampingi Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Herry Trisaputra Zuna, Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakoso dan ketua Umum (IKAPPI) Abdullah Mansuri membuka Gerebek Pasar 2022 Bank BTN dan IKKAPPI di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/11/2022).

Setelah menggelar Akad Kredit Perdana dengan mitra driver Gojek di Karanganyar, Bank BTN melakukan Grebeg Pasar bersama IKAPPI di Solo dalam rangka sosialisasi penyaluran KPR BP2BT.

Inisiatif yang dikembangkan Bank BTN bersama dengan Kementerian PUPR ini diharapkan makin mempermudah para pekerja informal memiliki hunian yang layak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement