Rabu 30 Nov 2022 19:04 WIB

Semen Indonesia Group Raih Penghargaan Top SDGs 2022

SIG dinilai berhasil menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan..

Red: Yogi Ardhi

SD Project Sr. Specialiast SIG, Slamet Mursidiarso (Kanan) menerima penghargaan Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 dari CEO infobrand.id Susilowati Ningsih (Kiri) pada ajang Top SDGs Award 2022 yang diselenggarkan oleh Tras n Co Indonesia dan infobrand.id di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/11). (FOTO : Dok )

SD Project Sr. Specialiast SIG, Slamet Mursidiarso (Ketiga dari kanan) menerima penghargaan Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 pada ajang Top SDGs Award 2022 yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/11). SIG dinilai berhasil menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam strategi bisnis Perusahaan dan berkontribusi terhadap pencapaian 17 poin (SDGs). (FOTO : Dok )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semen Indonesia Group menerima penghargaan Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 pada ajang Top SDGs Award 2022 yang diselenggarkan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id di Jakarta, Rabu (30/11). 

SIG dinilai berhasil menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam strategi bisnis Perusahaan dan berkontribusi terhadap pencapaian 17 poin (SDGs).

SD Project Sr. Specialiast SIG, Slamet Mursidiarso mewakili SIG saat menerima penghargaan Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 pada ajang Top SDGs Award 2022.

sumber : dok SIG
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement