Senin 12 Dec 2022 19:16 WIB

Bhayangkara FC vs PSM Makassar Berakhir Imbang

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara..

Rep: Wihdan Hidayat / Red: Yogi Ardhi

Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (kiri) ditahan bek kiri Bhayangkara FC Dimas Pamungkas pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim (kiri) mengejar bek tengah Bhayangkara FC Aji Joko pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pelatih asing PSM Makassar, Bernando Tavares memberikan instruksi saat melawan Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim dikawal ketat dua gelandang Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim berebut bola dengan bek tengah Bhayangkara FC Aji Joko pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Gelandang serang PSM Makassar, Willem Pluim dikawal ketat dua gelandang Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC usai bermain imbang dengan skor 0-0.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement