Rabu 14 Dec 2022 11:16 WIB

KPU Terima Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu 2024

Data tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

(dari kiri) Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno, Ketua KPU Hasyim Asyari,Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo dan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh saat Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari berbincang dengan Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia di Luar Negeri Kementerian Luar Negeri Siti Nugraha Mauludiah pada acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

(dari kiri) Ketua KPU Hasyim Asyari berbincang dengan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia di Luar Negeri Kementerian Luar Negeri Siti Nugraha Mauludiah dan Ketua DKPP Heddy Lugito pada acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

(dari kiri) Ketua KPU Hasyim Asyari berbincang dengan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo dan Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia di Luar Negeri Kementerian Luar Negeri Siti Nugraha Mauludiah pada acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo menandatangani berita acara disaksikan oleh Ketua KPU Hasyim Asyari (dua kiri), Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno (kiri) dan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh (kanan) dalam acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari menandatangani berita acara disaksikan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo (dua kanan), Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno (kiri) dan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh (kanan) dalam acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022). DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua KPU Hasyim Asya bersama Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo menunjukan berita acara disaksikan Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno dan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh dalam acara Penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

DP4 tersebut digunakan sebagai bahan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement