Rabu 14 Dec 2022 19:13 WIB

Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede (1)

Kegiatan ini mendukung dan ekosistem halal di Indonesia..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melintas di dekat logo halal saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) bersama Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Muhammad Aqil Irham (kiri) dan Ketua Komisi VIII Ashabul Kahfi (kanan) berfoto bersama saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memberikan sambutan saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) usai memberikan penghargaan kepada pemenang saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Muhammad Aqil Irham memberikan sambutan saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kedua kiri) bersama Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Muhammad Aqil Irham (kiri) dan Ketua Komisi VIII Ashabul Kahfi (ketiga kiri) meninjau produk UMKM bersertifikasi halal saat Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022). BPJPH menggelar Festival Halal Indonesia untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH)menggelar Festival Halal Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ini untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam menumbuhkan ekosistem halal di Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-5 BPJPH. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement