Rabu 14 Dec 2022 21:34 WIB

Laga Persis Solo Vs Barito Putra Berakhir Imbang

Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera berakhir dengan skor 0-0.. .

Rep: Wihdan Hidayat / Red: Yogi Ardhi

Penyerang Persis Solo, Rodriguez berusaha mengambil bola dari pemain PS Barito Putera pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Kiper PS Barito Puter, Nor Halid membantu gelandang serang Persis Solo, Irfan Bachdim yang kesakitan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang tengah Persis Solo, Messidoro mencoba merebut bola saat kemelut di depan gawang PS Barito Putera pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek tengah Persis Solo, Rian Miziar mencoba mengeblok bola umpan gelandang PS Barito Putera Mike Ott pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Penyerang Persis Solo, Ferdinand dikepung pemain PS Barito Putera pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Kiper PS Barito Puter, Nor Halid membantu gelandang serang Persis Solo, Irfan Bachdim yang kesakitan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (14/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo dipaksa berbagi poin dengan PS Barito Putera usai bermain imbang dengan skor 0-0.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement