Senin 19 Dec 2022 21:01 WIB

PSM Menang 2-0 Atas PSIS

Dua gol PSM dicetak Kenzo Nambu.pada menit ke-6 dan menit ke-91..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Penyerang PSIS Semarang, Fortes berebut bola dengan bek tengah PSM Makassar, Yuran Fernandes pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Duel penyerang PSIS Semarang, Fortes dengan bek tengah PSM Makassar, Yuran Fernandes pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sayap kiri PSIS Semarang, Wawan Febrianto mencoba mengecoh bek kiri PSM Makassar, Agung Mannan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : undefined)

Bek kanan PSIS Semarang, Wahyu mencoba merebut bola dari sayap PSM Makassar, Dzaky pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pemain tengah PSIS Semarang, Taise Marukawa ditempel ketat pemain PSM Makassar pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang PSM Makassar, Kenzo Nambu (tengah) melakukan selebrasi dengan pemain usai membobol gawang PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0 pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022).

Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement