Jumat 23 Dec 2022 08:45 WIB

Kalah 3-2 Liverpool Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Manchester City pun berhak melaju ke babak perempat final. .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool Harvey Elliott (kiri) pada pertandingan babak 16 besar Carabao Cup di Stadion Etihad, Manchester, Jumat (23/12) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE)

Pemain Liverpool Mohamed Salah, kiri, menantang bola dengan pemain Manchester City Nathan Ake selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

Erling Haaland dari Manchester City beraksi selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Liverpool Joel Matip, kiri, menantang bola dengan pemain Manchester City Phil Foden selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

Para pemain Manchester City merayakan setelah Riyad Mahrez dari Manchester City, tengah, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

Kiper Manchester City Stefan Ortega gagal menyelamatkan gawang dari pemain Liverpool Fabio Carvalho, kanan kedua, selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

Kevin De Bruyne dari Manchester City beraksi selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis, 22 Desember 2022. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City berhasi mengalahkan Liverpol dengan skor 3-2 pada babak 16 besar Piala Carabao 2022/2023 di Stadion Etihad, (23/12) dini hari WIB.

Ketiga gol the Eastland masing-masing dicetak oleh Erling Haaland menit ke-10, Riyad Mahrez menit ke-47 dan Nathan Ake menit ke-58. Sementara kedua gol the Anfield Gank dicetak lewat Fabio Carvalho serta Mohamed Salah.

Berkat hasil ini, Manchester City pun berhak melaju ke babak perempat final. Sementara itu, Liverpool yang berstatus juara bertahan harus tersingkir.

sumber : EPA EFE, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement