Sabtu 24 Dec 2022 20:31 WIB

Antisipasi Lonjakan Covid-19, India Wajibkan Hasil Tes Covid-19 Bagi Wisatawan

Wisatawan dari Cina, Jepang, Korsel, Hong Kong, dan Thailand wajib tes covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang petugas kesehatan India mengumpulkan sampel swab untuk tes COVID-19 dari seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan internasional di bandara internasional Chennai, di Chennai, India, Sabtu (24/12/2022). .Menteri Kesehatan Persatuan Mansukh Mandaviya pada 24 Desember 2022 mengatakan bahwa India telah mengamanatkan laporan tes negatif COVID-19 untuk pelancong internasional yang datang dari China, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lain. (FOTO : EPA-EFE/IDREES MOHAMMED)

Seorang petugas kesehatan India mengumpulkan sampel swab untuk tes COVID-19 dari seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan internasional di bandara internasional Chennai, di Chennai, India, 24 Desember 2022. Menteri Kesehatan Persatuan Mansukh Mandaviya pada Sabtu (24/12/2022). mengatakan bahwa India telah mengamanatkan laporan tes negatif COVID-19 untuk pelancong internasional yang datang dari China, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lain. (FOTO : EPA-EFE/IDREES MOHAMMED)

Seorang petugas kesehatan India mengumpulkan sampel swab untuk tes COVID-19 dari seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan internasional di bandara internasional Chennai, di Chennai, India, Sabtu (24/12/2022). Menteri Kesehatan Persatuan Mansukh Mandaviya pada Sabtu (24/12/2022) mengatakan bahwa India telah mengamanatkan laporan tes negatif COVID-19 untuk pelancong internasional yang datang dari China, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lain. (FOTO : EPA-EFE/IDREES MOHAMMED)

Orang-orang berdiri di samping poster yang menginformasikan tentang panduan lokal COVID-19 yang dipajang untuk penumpang internasional di bandara internasional Chennai di Chennai, India, Sabtu (24/12/2022). Menteri Kesehatan Persatuan Mansukh Mandaviya pada Sabtu (24/12/2022) mengatakan bahwa India telah mengamanatkan COVID- 19 laporan tes negatif untuk pelancong internasional yang datang dari China, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lain. (FOTO : EPA-EFE/IDREES MOHAMMED)

Seorang petugas kesehatan India mengumpulkan sampel swab untuk tes COVID-19 dari seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan internasional di bandara internasional Chennai, di Chennai, India, Sabtu (24/12/2022). Menteri Kesehatan Persatuan Mansukh Mandaviya pada Sabtu (24/12/2022).mengatakan bahwa India telah mengamanatkan laporan tes negatif COVID-19 untuk pelancong internasional yang datang dari China, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lain. (FOTO : EPA-EFE/IDREES MOHAMMED)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CHENNAI -- Seorang petugas kesehatan India mengumpulkan sampel swab tes COVID-19 dari seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan internasional di bandara internasional Chennai, di Chennai, India, Sabtu (24/12/2022).

Menteri Kesehatan Mansukh Mandaviya mengatakan, bahwa India telah mewajibkan hasil tes negatif COVID-19 untuk pelancong Internasional yang datang dari Cina, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Thailand menyusul lonjakan kasus COVID-19 di seluruh China dan negara lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement