Senin 26 Dec 2022 23:41 WIB

Kerjasama Baznas dengan Aplikasi Kesan dalam Pelaksanaan Zakat

Kerjasama kedua pihak memudahlan mpelayanan Baznas dan muzakki dalam berzakat. .

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Baznas KH Noor Achmad (tengah) bersama Chief Executive Officer Kesan Hamdan Hamedan (kedua kiri) dan Direktur Pengumpulan Baznas Faisal Qosim (kedua kanan) saat peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Baznas KH Noor Achmad memberikan sambutan saat peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Chief Executive Officer Kesan Hamdan Hamedan memberikan sambutan saat peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Pengumpulan Baznas Faisal Qosim (kedua kiri) Chief Executive Officer Kesan Hamdan Hamedan (kedua kanan) memberikan keterangan pers usai peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga menggunakan aplikasi Kesan saat peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Baznas KH Noor Achmad memberikan sambutan saat peluncuran kerja sama program zakat digital di Jakarta, Senin (26/12/2022). Baznas bekerja sama dengan aplikasi Kesan untuk meningkatkan pelayanan Baznas dan mempermudah muzakki dalam berzakat. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement