Selasa 27 Dec 2022 11:38 WIB

Badai Salju Menyelimuti Kota New York

Sebanyak 1.700 penerbangan telah dibatalkan akibat badai salju..

Red: Mohamad Amin Madani

Carmelo Santiago mendorong sepedanya menyusuri Rhode Island Street di Buffalo, N.Y., dalam perjalanan pulang dari toko tempatnya memberanikan diri untuk mengisi kembali persediaan, Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : Derek Gee/The Buffalo News via AP)

Tetangga membantu mendorong pengendara yang terjebak di salju di Buffalo, N.Y., pada Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : Derek Gee/The Buffalo News via AP)

Christian Parker of Buffalo, N.Y., mengeluarkan mobilnya di lingkungan Elmwood Village di Buffalo, N.Y. Senin, 26 Desember 2022, setelah badai salju dahsyat menyelimuti kota. Seiring dengan drift dan larangan perjalanan, banyak jalan tidak dapat dilalui karena kendaraan yang ditinggalkan. (FOTO : AP/Craig Ruttle)

Orang-orang bergerak di jalan-jalan Elmwood Village di Buffalo, N.Y. Senin, 26 Desember 2022, setelah badai salju dahsyat menyelimuti kota. Seiring dengan drift dan larangan perjalanan, banyak jalan tidak dapat dilalui karena kendaraan yang ditinggalkan. (FOTO : AP/Craig Ruttle)

Para pekerja menggunakan alat berat untuk membersihkan salju dari Richmond Avenue di Buffalo, N.Y., pada Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : Derek Gee/The Buffalo News via AP)

Orang dan kendaraan bergerak di sekitar Main St. di Buffalo, N.Y., Senin, 26 Desember 2022, setelah badai salju dahsyat menyelimuti kota. Seiring dengan drift dan larangan perjalanan, banyak jalan tidak dapat dilalui karena kendaraan yang ditinggalkan. (FOTO : AP/Craig Ruttle)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Carmelo Santiago mendorong sepedanya menyusuri Rhode Island Street di Buffalo, N.Y., dalam perjalanan pulang dari toko tempatnya memberanikan diri untuk mengisi kembali persediaan, Senin, 26 Desember 2022. 

Badai salju melumpuhkan Buffalo, New York, Amerika Serikat (AS), sejak Ahad (25/12). Cuaca buruk musim dingin memerangkap para pengemudi dan penumpang di mobil-mobil mereka, memadamkan listrik ratusan rumah dan menewaskan puluhan orang. Situs pelacak penerbangan FlightAware melaporkan AS membatalkan lebih dari 1.700 penerbangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement