Selasa 27 Dec 2022 17:56 WIB

Liverpool Bekap Tuan Rumah Aston Villa pada Laga Boxing Day

The Reds berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 pada laga pekan ke-17..

Red: Yogi Ardhi

Lucas Digne dari Aston Villa (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Darwin Nunez pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Ollie Watkins dari Aston Villa menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Stefan Bajcetic dari Liverpool mencetak skor 1-3 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tim Keeton)

Mohamed Salah dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP / Rui Vieira)

Para pemain Liverpool merayakan setelah pemain Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Liverpool Stefan Bajcetic (Kanan) merayakan dengan Darwin Nunez (Kiri) setelah mencetak gol 1-3 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tim Keeton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Liverpool sukses membawa pulang tiga poin dalam laga Boxing Day, tepatnya saat melawat ke markas Aston Villa, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. The Reds berhasil menutup laga dengan kemenangan, 3-1, di laga pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim ini tersebut.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement