Ahad 01 Jan 2023 14:11 WIB

Momen Pesta Kembang Api Pergantian Tahun di Penjuru Dunia

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Kembang api perayaan malam tahun baru terlihat di atas London Eye dan Elizabeth Tower, juga dikenal sebagai Big Ben di pusat kota London, Ahad (1/1/2023). (FOTO : Aaron Chown/PA via AP)

Kembang api terlihat di atas Sydney Harbour Bridge saat perayaan Tahun Baru di Sydney, Australia, Ahad (1/1/2023). (FOTO : Bianca De Marchi/AAP Image via A)

Kembang api terlihat di atas kuil Parthenon kuno di bukit Acropolis saat perayaan Tahun Baru di Athena, Yunani, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP Photo/Yorgos Karahalis)

Kembang api perayaan tahun baru terlihat di Kim Il Sung Square di Pyongyang, Korea Utara, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP Photo/Cha Song Ho)

Kembang api terlihat di atas Pelabuhan Victoria pada perayaan malam Tahun Baru, di Hong Kong, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP/Anthony Kwan)

Kembang api terlihat di belakang Kastil Saint Georges di Lisbon, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP Photo/Armando Franca)

Kembang api terlihat di atas Sungai Chao Phraya saat perayaan Tahun Baru di Bangkok, Thailand, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP Photo/Sakchai Lalit)

Kembang api terlihat di atas jembatan Oberbaumbrucke di Berlin, Ahad (1/1/2023). (FOTO : Paul Zinken/DPA via AP)

Warga melihat kembang api yang menghiasi langit Teluk Santos, di Santos, Brasil, Ahad (1/1/2023). (FOTO : AP Photo/Matias Delacroix)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pesta kembang api selalu menjadi momen yang memeriahkan malam pergantian tahun di seluruh penjuru dunia. Begitu juga pada pergantian tahun Ahad (1/1/2023). 

Di Time Square New York, ribuan orang berkumpul dan menyaksikan atraksi kembang api. Kembang api perayaan malam tahun baru juga terlihat di atas London Eye dan Elizabeth Tower, juga dikenal sebagai Big Ben di pusat kota London. Pelabuhan Victoria di Hong Kong, terlihat spesial dengan pendaran cahaya kembang api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement