Rabu 04 Jan 2023 16:31 WIB

MU Menang Lagi, Kalahkan Bournemouth 3-1 di Old Trafford

Kemenangan ini menjadi kemenengangan keempat beruntun tim Setan Merah..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yogi Ardhi

Marcus Rashford mengentrol bola dibayangi Adam Smith pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Alejandro Garnacho diganjal Jack Stacey pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

Jaidon Anthony membayangi Bruno Fernandes pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

Luke Shaw menggiring bola pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

Alejandro Garnacho (kanan) ditempel ketat Chris Mepham pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Casemiro merayakan gol pada laga antara Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang, dan yang terbaru adalah meraih kemenangan 3-0 melawan Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. 

Gol dari Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford memastikan kemenangan mereka di Old Trafford. Selain itu, penyelamatan penting yang dilakukan oleh David de Gea, yang membuat penampilannya yang ke-510 untuk klub juga telah menyempurnakan kemenangan mereka. Kini, Setan Merah menyamakan poin Newcastle yang duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

sumber : Republika,
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement