Kamis 05 Jan 2023 00:05 WIB

Peringati Setahun Merger, IOH Rilis Hasil Riset Empowering Indonesia 2023

Riset yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran ten.

Red: Yogi Ardhi

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyimak paparan Direktur dan CRO IOH Danny Buldansyah pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

CEO Twimbit Manon Menon menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger Indosat Ooredoo dan Hutchison di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Direktur dan Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Danny Buldansyah menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyerahkan hasil riset kepada perwakilan wartawan pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset Empowering Indonesia yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement