Sabtu 07 Jan 2023 14:09 WIB

Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra

Persemian Kantor Badan Pemenangan Partai Gerindra sebagai persiapan Pemilu 2024..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kiri) dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kanan) saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kiri) saat menghadiri peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kiri) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua kiri) dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kelima kiri) saat menghadiri peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyalami kader saat menghadiri peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (keempat kiri) dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) saat menghadiri peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberkan baju saat peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Persemian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra tersebut sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement