Selasa 10 Jan 2023 10:00 WIB

Irak Menang Atas Arab Saudi dengan Skor 2-0

Kekalahan dari Irak ini adalah pertandingan kedua mereka pada Piala Teluk Arab ke-25..

Red: Mohamad Amin Madani

Raed Abdullah dari Arab Saudi (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Piala Teluk Arab antara Irak dan Arab Saudi di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Ayman Hussein dari Irak (kiri) berebut bola dengan Ziyad Abdulwahed dari Arab Saudi pada pertandingan sepak bola Piala Teluk Arab antara Irak dan Arab Saudi di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak mengalahkan Arab Saudi dengan 2-0. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Awad Haidar dari Arab Saudi (tengah ke bawah) berebut bola pada pertandingan sepak bola Piala Teluk Arab antara Irak dan Arab Saudi di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 . (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Riaed Abdullah dari Arab Saudi )kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Piala Teluk Arab antara Irak dan Arab Saudi di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Amjad Atwan Irak (tengah) berebut bola pada pertandingan sepak bola Piala Teluk Arab antara Irak dan Arab Saudi di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BASRA -- Tuan rumah Irak berhasil menarih poin penuh setelah mengalahkan Arab Saudi pada pertandingan Grup A Piala Teluk Arab ke-25 di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin (9/1/2023). Irak menang atas Arab Saudi dengan dua gol tanpa balas. 

Kekalahan tim asuhan Herve Renard ini adalah adalah pertandingan kedua mereka sejak Piala Dunia FIFA 2022. Pada pertandingan pembukaan, Green Falcons mengalahkan Yaman 2-0.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement