Kamis 12 Jan 2023 21:00 WIB

Ranch Market Buka Cabang di Living World Alam Sutera

Bergabungnya RANC memperkuat solusi omnichannel ekosistem Blibli kategori groceries..

Red: Mohamad Amin Madani

Picker Blibli mengambil pesanan ikan dan daging milik pelanggan melalui aplikasi pada fitur Click & Collect Blibli di sela pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023). (FOTO : dok. RANC)

Picker Blibli mengambil pesanan buah-buahan milik pelanggan melalui aplikasi pada fitur Click & Collect Blibli di sela pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023). (FOTO : dok. RANC)

Picker Blibli mengambil pesanan sayuran milik pelanggan melalui aplikasi pada fitur Click & Collect Blibli di sela pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023). (FOTO : dok. RANC)

(Ki-Ka) Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) Maria Suwarni bersama Executive VP Consumer Goods & Lifestyle PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli; BELI) Fransisca Krisantia Nugraha berbincang sambil meninjau fresh food di sela pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023) (FOTO : dok. RANC)

Pelanggan antre di depan kasir usai berbelanja pada pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023). (FOTO : dok. RANC)

Pelanggan memilih belanjaan pada pembukaan Ranch Market di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/02/2023). (FOTO : dok. RANC)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ritel PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) kembali membuka gerainya di Living World Alam Sutera, Tangerang. Sebelumnya RANC telah membuka gerai yakni Pasarina by Ranch Market di Sarinah, Jakarta, Pulosari, Malang di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

RANC telah menjadi bagian dari PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli; BELI) setelah diakuisisi pada 2021. Bergabungnya RANC memperkuat solusi omnichannel ekosistem Blibli dari kategori groceries dan mempertegas posisi Blibli sebagai pionir layanan omnichannel di Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement