Sabtu 14 Jan 2023 17:44 WIB

Pemakaman Dua Pemuda Palestina Akibat Tembakan Zionis Israel

..

Rep: AP/Nasser Nasser/ Red: Tahta Aidilla

Pelayat Palestina membawa jenazah Habib Kamil 25 tahun (depan) dan Abdel Hadi Nazal 18 tahun (belakang) saat akan dilakukan pemakaman di Qabatiya, Jenin, Tepi Barat, Jumat (13/1/2023). Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menembak mati Kamil dan Nazal selama serangan tentara di Qabatiya pada hari Kamis. (FOTO : AP/Nasser Nasser)

Pelayat Palestina menangis saat pemakaman Habib Kamil 25 tahun dan Abdel Hadi Nazal 18 tahun di Qabatiya, Jenin, Tepi Barat, Jumat (13/1/2023). Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menembak mati Kamil dan Nazal selama serangan tentara di Qabatiya pada hari Kamis. (Foto AP/Nasser Nasser) (FOTO : AP/Nasser Nasser)

Pelayat Palestina membawa jenazah Habib Kamil 25 tahun dan Abdel Hadi Nazal 18 tahun saat akan dilakukan pemakamandi Qabatiya, Jenin, Tepi Barat, Jumat (13/1/2023). Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menembak mati Kamil dan Nazal selama serangan tentara di Qabatiya pada hari Kamis. (FOTO : AP/Nasser Nasser)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Jenin --  Kamil 25 tahun dan Abdel Hadi Nazal 18 tahun saat akan dilakukan pemakaman di Qabatiya, Jenin, Tepi Barat, Jumat, (13/1/2023).

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menembak mati Kamil dan Nazal selama serangan tentara di Qabatiya pada hari Kamis.

sumber : AP/Nasser Nasser
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement