Ahad 15 Jan 2023 10:05 WIB

Peresmian Bank DKI Syariah Bandar Lampung

Layanan Bank DKI Syariah sebanyak 6 kantor cabang Syariah, 14 kantor cabang pembantu.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Teknologi dan Operasional PT Bank DKI, Amirul Wicaksono (kedua kanan), dan sejumlah pejabat memotong pita pada acara peresmian Kantor Cabang Bank DKI Lampung (FOTO : Dok Republika )

Direktur Teknologi dan Operasional PT Bank DKI, Amirul Wicaksono (kedua kanan), dan sejumlah pejabat melakukan penyerahan tabungan kepada nasabah pertama Bank DKI Cabang Lampung dan Bank DKI Cabang Syariah Lampung, pada acara seremonial pembukaan Kantor Cabang Bank DKI Lampung dan Kantor Cabang Bank DKI Syariah Lampung pada Kamis (12/01). (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Bank DKI Syariah membuka kantor cabang Bandar Lampung di Lampung. Hadir dalam peresmian tersebut Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung, Bambang Hermanto , Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Bandar Lampung, Dr. Khaidarmansyah, S.H. M.Pd., Direktur Teknologi dan Operasional PT Bank DKI, Amirul Wicaksono, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lampung, Budiyono.

Bank DKI terus memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan di luar wilayah Jabodetabek dengan melakukan pembukaan sebanyak 5 (lima) Kantor Cabang secara bersamaan di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Dengan dibukanya jaringan Kantor Layanan Bank DKI di wilayah Lampung, diharapkan dapat memperluas akses layanan keuangan serta memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan pertumbuhan perekonomian masyarakat di daerah Lampung.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement