Jumat 20 Jan 2023 21:30 WIB

Tertinggal di Babak Pertama, Manchester City Come Back Menang 4-2 Atas Tottenham

Riyad Mahrez mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur pada babak kedua. .

Red: Mohamad Amin Madani

Riyad Mahrez merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Erling Haaland merayakan golnya pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Julian Alvarez (kedua kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Riyad Mahrez (kiri) mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol 4-2 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Andrew Yates )

Erling Haaland (kanan) melakukan tembakan ke gawang dan diselamatkan oleh Hugo Lloris (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Jack Grealish (kanan) melakukan tembakan ke gawang di depan Emerson pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Riyad Mahrez mencetak gol 4-2 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Andrew Yates )

Harry Kane (kanan) melakukan tembakan ke gawang di depan pemain Manchester City Manuel Akanji pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Jumat, (20/1/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester City berhasil membalikkan keadaan menang 4-2 atas Tottenham Hotspur, setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Tuan rumah Manchester City menjamu Tottenham di Stadion Etihad, Jumat (20/1/2023) dinihari WIB.

Man City menjamu Tottenham di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (20/1/2023) dinihari WIB.

Baca artikel sepakbola, "Man City Vs Tottenham: The Citizens Comeback, Hempaskan Spurs 4-2" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6525121/man-city-vs-tottenham-the-citizens-comeback-hempaskan-spurs-4-2.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement