Sabtu 21 Jan 2023 23:09 WIB

Nyaris Ambruk, Warga Susah Payah Melintasi Jembatan di Kolaka

Jembatan rusak akibat lapuk serta dorongan arus deras sungai Wandolaki..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang guru menggendong siswa SD Negeri 1 Alaaha saat menyeberangi jembatan rusak di Desa Alaaha, Kecamatan Ueesai, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Sabtu (21/1/2023). Jembatan yang menjadi akses satu-satunya dan penghubung tiga desa tersebut rusak akibat lapuk serta dorongan arus deras sungai Wandolaki sehingga menyebabkan sekitar 1.850 jiwa diwilayah tersebut tidak bisa beraktivitas normal. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

Kendaraan menerobos arus sungai Wandolaki akibat Rusaknya jembatan di Desa Alaaha, Kecamatan Ueesai, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Sabtu (21/1/2023). Jembatan yang menjadi akses satu-satunya dan penghubung tiga desa tersebut rusak akibat lapuk serta dorongan arus deras sungai Wandolaki sehingga menyebabkan sekitar 1.850 jiwa diwilayah tersebut tidak bisa beraktivitas normal. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

Seorang guru bersama Babinsa TNI AD membantu sejumlah siswa SD Negeri 1 Alaaha saat menyeberangi jembatan rusak di Desa Alaaha, Kecamatan Ueesai, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Sabtu (21/1/2023). Jembatan yang menjadi akses satu-satunya dan penghubung tiga desa tersebut rusak akibat lapuk serta dorongan arus deras sungai Wandolaki sehingga menyebabkan sekitar 1.850 jiwa diwilayah tersebut tidak bisa beraktivitas normal. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SULTENG -- Warga di Desa Alaaha, Kecamatan Ueesai, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Sabtu (21/1/2023), harus bersusah payah untuk melintasi jembatan penghubung desa yang rusak dan nyaris ambruk.

Jembatan yang menjadi akses satu-satunya dan penghubung tiga desa tersebut rusak akibat lapuk serta dorongan arus deras sungai Wandolaki sehingga menyebabkan sekitar 1.850 jiwa di wilayah tersebut tidak bisa beraktivitas normal.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement