Ahad 22 Jan 2023 23:56 WIB

Kawasan Wisata Gunung Bromo Ditutup Sementara

Kawasan Gunung Bromo ditutup sementara karena Suku Tengger akan melaksanakan tradisi.

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana Bukit Kedaluh Bromo tanpa pengunjung di Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (22/01/2023). Kawasan wisata Gunung Bromo ditutup sementara dari kunjungan wisatawan karena masyarakat Suku Tengger melaksanakan tradisi Wulan Kapitu atau bulan ketujuh dalam Kalender Suku Tengger dan kembali dibuka pada 23 Januari. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada/Zk/rwa.)

Petugas berjaga di pintu masuk wisata Gunung Bromo, Wonokitri, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (22/01/2023). Kawasan wisata Gunung Bromo ditutup sementara dari kunjungan wisatawan karena masyarakat Suku Tengger melaksanakan tradisi Wulan Kapitu atau bulan ketujuh dalam Kalender Suku Tengger dan kembali dibuka pada 23 Januari. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada/Zk/rwa.)

Kendaraan melintasi kios pedagang yang tutup di kawasan Gunung Bromo, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (22/01/2023). Kawasan wisata Gunung Bromo ditutup sementara dari kunjungan wisatawan karena masyarakat Suku Tengger melaksanakan tradisi Wulan Kapitu atau bulan ketujuh dalam Kalender Suku Tengger dan kembali dibuka pada 23 Januari. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada/Zk/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PASURUAN -- Suasana Bukit Kedaluh Bromo tanpa pengunjung di Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (22/01/2023).

Kawasan wisata Gunung Bromo ditutup sementara dari kunjungan wisatawan karena masyarakat Suku Tengger melaksanakan tradisi Wulan Kapitu atau bulan ketujuh dalam Kalender Suku Tengger dan kembali dibuka pada 23 Januari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement