Senin 23 Jan 2023 10:45 WIB

Juventus Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi kesembilan dengan 23 poin..

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Nicolo Fagioli dan Joakim Maehle Pedersen berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Jeremie Boga (kir) dan Weston McKennie berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Kiper Atalanta Juan Musso beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Stadion Juventus di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Luis Muriel (kiri) dan Bremer (kana) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Jeremie Boga (kiri) dan Joakim Maehle Pedersen berebut bola dengan Weston McKennie pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Rafael Toloi (kiri) dan Moise Kean (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia,Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Ademola Lookman (kanan) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Juventus bermain imbang 3-3 dengan Atalanta pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi kesembilan dengan 23 poin, sedangkan Atalanta berada di posisi kelima dengan 35 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement