Selasa 24 Jan 2023 19:51 WIB

Fasilitas Ramah Untuk Penguna LRT

Mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima.

Rep: Republika/Prayogi. / Red: Tahta Aidilla

Petugas membatu penumpang dengan menggunakan kursi roda untuk menaiki Rangkaian kereta LRT di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Sorang anak berada di Rangkaian kereta LRT di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Petugas melayani Penumpang di pos sahabat perempuan dan anak di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Penumpang ibu dan anak berada di Rangkaian kereta LRT di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Petugas melayani penumpang di pos kesehatan di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Petugas membatu penumpang dengan menggunakan kursi roda untuk menuruni tangga di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023tu). LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas. Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PEGANGSAAN DUA -- Suasana aktifitas dijalur kereta LRT di Stasiun Pegangsaan Dua Jakarta, Selasa (24/1/2023).

LRT Jakarta melalui campaign #NyamankanJakarta mewujudkan pelayanan transportasi publik yang prima dengan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan ramah lingkungan sehingga terciptanya transportasi publik yang ramah anak, ramah perempuan serta ramah disabilitas.

Stasiun LRT Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah difabel, ramah anak dan perempuan antara lain Toilet khusus Disabilitas, Pos Kesehatan dan Nursery Room, Pos Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA), kursi roda yang disertai dengan ramp di setiap stasiun.

sumber : Republika/Prayogi.
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement