Rabu 25 Jan 2023 23:27 WIB

Sabet Gelar Doktor dari UNPAD, Ketua Fraksi PKB DPR RI Soroti Krisis Saat Pandemi Covid-19

..

Red: Tahta Aidilla

Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal (kiri) saat mengikuti sidang terbuka promosi Doktor untuk Bidang Ilmu Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal saat mengikuti sidang terbuka promosi Doktor untuk Bidang Ilmu Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal berbicara saat mengikuti sidang terbuka promosi Doktor untuk Bidang Ilmu Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  --  Sidang terbuka promosi Doktor untuk Bidang Ilmu Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023).

 

Dalam sidang tersebut, Cucun yang dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude itu mempresentasikan disertasinya yang  berjudul "Efektivitas Pengelolaan APBN dengan Menggunakan Kebijakan Automatic Stabilization dalam Menghadapi Krisis.

sumber : Dok.Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement