Kamis 09 Feb 2023 11:11 WIB

Real Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Real Madrid lolos ke babak final setelah menang 4-1 atas Al Ahly..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Real Madrid Luka Modric gagal mengeksekusi penalti saat pertandingan semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al Ahly dan Real Madrid di stadion Prince Moulay Abdellah di Rabat, Maroko, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jalal Morchidi)

Pemain Real Madrid Federico Valverde (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al Ahly dan Real Madrid di stadion Prince Moulay Abdellah di Rabat, Maroko,Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Dalam gambar yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, pemain Al Ahly Ahmed Abdelkader (kiri) berduel memperebutkan bola dengan Real Madrid Antonio Rudiger pada pertandingan semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al Ahly dan Real Madrid di stadion Prince Moulay Abdellah di Rabat, Maroko , Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Al Ahly, pada pertandingan semifinal yang dimainkan di Stadion Pangeran Moulay Abdellah, Rabat, Maroko, Kamis (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Jalal Morchidi)

Pemain Al Ahly Marawan Attia (kiri) berduel memperebutkan bola dengan Real Madrid Vinicius Junior saat pertandingan semifinal FIFA Club World Cup antara Al Ahly dan Real Madrid di stadion Prince Moulay Abdellah di Rabat, Maroko, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RABAT--Real Madrid lolos ke partai final Piala Dunia antarklub setelah menang 4-1 atas Al Ahly, pada pertandingan semifinal di Stadion Pangeran Moulay Abdellah, Rabat, Maroko, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Los Blancos akan bertemu wakil Asia, Al Hilal pada partai final yang akan berlangsung pada Sabtu (11/2/2023) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement