Sabtu 18 Feb 2023 03:28 WIB

Pesona Bukit Punggung Kuda di Bombana

Destinasi Bukit Punggung kuda menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit.

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara pengunjung mendirikan tenda di kaki Bukit Punggung Kuda sdi Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/2/2023). Destinasi Bukit Punggung kuda di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit di puncak bukit dan panorama sinar bulan saat malam. (FOTO : Antara/Jojon )

Foto udara puncak Bukit Punggung Kuda di Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/2/2023). Destinasi Bukit Punggung kuda di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit di puncak bukit dan panorama sinar bulan saat malam. (FOTO : Antara/Jojon )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOMBANA -- Foto udara pengunjung mendirikan tenda di kaki Bukit Punggung Kuda di Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/2/2023).

Destinasi Bukit Punggung kuda di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit di puncak bukit dan panorama sinar bulan saat malam.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement