Sabtu 18 Feb 2023 10:01 WIB

Seva Sasar Pembeli Mobil Baru 2023

Gaikindo diproyeksi akan memproduksi hampir 1 juta unit kendaraan baru pada 2023..

Red: Yogi Ardhi

Staf promosi SEVAmenunjukkan aplikasi Seva di Jakartra, beberapa waktu lalu. Seva hadir membantu konsumen mencapai impian mobil baru di tahun 2023. (FOTO : Dok Republika)

Aplikasi grup Astra Finance ini dilengkapi fitur yang memudahkan hadir membantu konsumen mencari kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. (FOTO : Dok Republika)

Benefit perusahaan pembiayaan kendaraan secara digital memberikan promo berupa 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto sampai Rp 10 Juta serta 1 Bulan Cashback Angsuran hingga Rp 4 Juta. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan unit mobil baru selalu bertumbuh dari tahun ke tahun.  Gabungan kendaraan bermotor merilis data anggotanya yang diperkirakan akan memproduksi hampir 1 juta unit kendaraan baru pada 2023.

Aplikasi startup SEVA platform pencarian mobil baru dari Astra siap mendukung nasabah untuk memenuhi  menjembatani pemenuhan kebutuhan transportasi ini pada tahun 2023.

SEVA hadir membantu konsumen memperoleh mobil baru di tahun 2023 dengan memberikan promo berupa benefit 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto sampai Rp 10 Juta serta 1 Bulan Cashback Angsuran hingga Rp 4 Juta. 

App juga ini dilengkapi  fitur Car Discovery, Loan Calculator dan Instant Approval, SEVA hadir untuk bantu dapatkan mobil baru yang menyesuaikan dengan budget pengguna.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement