Sabtu 18 Feb 2023 15:50 WIB

Makassar Masih Terendam Banjir

Sejumlah kawasan di Makassar masih tergenang banjir akibat diguyur hujan deras..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menggunakan sampan melintasi jalan yang terendam banjir di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/2/2023). Memasuki hari keenam, sejumlah kawasan di Makassar masih tergenang banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sejak Senin (13/2) malam. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/tom. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

Warga menggunakan perahu karet melintasi jalan yang terendam banjir di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/2/2023). Memasuki hari keenam, sejumlah kawasan di Makassar masih tergenang banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sejak Senin (13/2) malam. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Warga menggunakan sampan melintasi jalan yang terendam banjir di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/2/2023).

Memasuki hari keenam, sejumlah kawasan di Makassar masih tergenang banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sejak Senin (13/2) malam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement