Kamis 23 Feb 2023 23:45 WIB

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah WNI Korban Gempa Turki

Dua WNI korban gempa Turki berasal dari Lombok dan Bali.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ibu dari Irma Lestari Inak Renah (kiri) menangis saat peti jenazah anaknya tiba di kampung halamannya di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan Kecamatan Labuapi,  Gerung, Lombok Barat, NTB, Kamis (23/2/2023). Irma Lestari (34) adalah salah seorang dari lima WNI yang hilang kontak dan ditemukan meninggal dunia pada peristiwa gempa Turki berkekuatan magnitudo 7,8 pada 6 Februari 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Ibu dari Irma Lestari Inak Renah (kiri) menangis dekat peti jenazah anaknya saat tiba di masjid kampung halamannya di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan Kecamatan Labuapi,  Gerung, Lombok Barat, NTB, Kamis (23/2/2023). Irma Lestari (34) adalah salah seorang dari lima WNI yang hilang kontak dan ditemukan meninggal dunia pada peristiwa gempa Turki berkekuatan magnitudo 7,8 pada 6 Februari 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Anggota TNI AU dan Polri membawa peti jenazah Ni Wayan Supini yang merupakan korban gempa bumi di Turki saat tiba di Terminal Kargo dan Pos Domestik, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung Bali, Kamis (23/2/2023). Jenazah WNI asal Bali itu untuk sementara dititipkan di RSUD Kabupaten Klungkung dan rencananya akan dimakamkan di Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Klungkung, Bali pada 10 Maret 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Keluarga duduk di dekat peti jenazah Ni Wayan Supini yang merupakan korban gempa bumi di Turki saat tiba di Terminal Kargo dan Pos Domestik, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung Bali, Kamis (23/2/2023). Jenazah WNI asal Bali itu untuk sementara dititipkan di RSUD Kabupaten Klungkung dan rencananya akan dimakamkan di Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Klungkung, Bali pada 10 Maret 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Kedatangan jenazah Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban gempa di Turki disambut dengan isak tangis keluarga. Ibu dari Irma Lestari Inak Renah tak sanggup menahan tangisnya saat peti jenazah anaknya tiba di masjid kampung halamannya di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan Kecamatan Labuapi,  Gerung, Lombok Barat, NTB, Kamis (23/2/2023).

Irma Lestari (34) adalah salah seorang dari lima WNI yang hilang kontak dan ditemukan meninggal dunia pada peristiwa gempa Turki berkekuatan magnitudo 7,8 pada 6 Februari 2023.

Sementara itu, jenazah korban lainnya, Ni Wayan Supini juga tiba di Terminal Kargo dan Pos Domestik, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung Bali, Kamis (23/2/2023). Jenazah WNI asal Bali itu untuk sementara dititipkan di RSUD Kabupaten Klungkung dan rencananya akan dimakamkan di Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Klungkung, Bali pada 10 Maret 2023.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement