Jumat 24 Feb 2023 16:25 WIB

Hutan Bakau Kuala Langsa, Salah Satu Ikon Kota Langsa

Hutan bakau Kuala Langsa dengan luas 8.000 hektare memiliki 32 jenis pohon mangrov.

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara memperlihatkan menara dan jembatan di tengah hamparan hutan mangrove Kuala Langsa di Kota Langsa, Aceh, Jumat (24/2/2022). Hutan Mangrove Kuala Langsa dengan luas 8.000 hektare menjadi salah satu ikon kota langsa sebagai daya tarik ekowisata, konservasi, dan penelitian, karena memiliki 32 jenis pohon mangrove yang berperan penting sebagai habitat aneka hewan seperti ikan, kepiting, burung, monyet, dan reptil. (FOTO : Antara/FB Anggoro )

Seorang warga mendayung sampan di tengah hutan mangrove Kuala Langsa di Kota Langsa, Aceh, Jumat (24/2/2022). Hutan Mangrove Kuala Langsa dengan luas 8.000 hektare menjadi salah satu ikon kota langsa sebagai daya tarik ekowisata, konservasi, dan penelitian, karena memiliki 32 jenis pohon mangrove yang berperan penting sebagai habitat aneka hewan seperti ikan, kepiting, burung, monyet, dan reptil. (FOTO : Antara/FB Anggoro )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LANGSA -- Foto udara memperlihatkan menara dan jembatan di tengah hamparan hutan mangrove Kuala Langsa di Kota Langsa, Aceh, Jumat (24/2/2022).

Hutan Mangrove Kuala Langsa dengan luas 8.000 hektare menjadi salah satu ikon kota langsa sebagai daya tarik ekowisata, konservasi, dan penelitian, karena memiliki 32 jenis pohon mangrove yang berperan penting sebagai habitat aneka hewan seperti ikan, kepiting, burung, monyet, dan reptil.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement