Ahad 26 Feb 2023 19:59 WIB

Serunya Pertandingan Balap Sepeda Omnium Tempo Wanita

Pembalap Selandia Baru Ally Wollaston berhasil memenangkan medali emas.

Red: Tahta Aidilla

Pembalap terjatuh saat perlombaan Omnium Tempo Wanita di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta International Velodrome, Ahad (26/2/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pembalap beradu kecepatan dalam perlombaan Omnium Tempo Wanita di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta International Velodrome, Ahad (26/2/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Para pebalap bersiap untuk berkompetisi dalam perlombaan Omnium Tempo Wanita di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta, Indonesia, Ahad (26/2/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pembalap bersaing dalam balapan Omnium Wanita di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta International Velodrome, Ahad (26/2/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Ally Wollaston dari Selandia Baru memegang medali emasnya setelah Perlombaan Final Omnium Putri di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Ahad (26/02/2023) (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pembalap beradu kecepatan dalam perlombaan Omnium Tempo Wanita di UCI Track Cycling Nations Cup di Jakarta International Velodrome, Ahad (26/2/2023). Dalam pertandingan tersebut pembalap Selandia Baru Ally Wollaston berhasil memenangkan medali emas.

sumber : EPA-EFE/ADI WEDA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement