Selasa 28 Feb 2023 15:55 WIB

Penutup Saluran Air Manggarai Rusak

Penutup saluran air yang rusak mengenai komponen mesin Bus .

Red: Tahta Aidilla

Penutup saluran air yang rusak di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas mengatur arus lalu lintas saat terjadi kemacetan di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas gabungan menyirami jalan yang terkena bocoran oli di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Komponen mesin bus Transjakarta yang menumpahkan oli di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas PPSU memperbaiki penutup saluran air yang rusak di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023). Kemacetan yang mengular hingga ke Jalan Tambak dan Jalan Manggarai Utara tersebut akibat penutup saluran air yang rusak di terowongan Manggarai mengenai komponen mesin Bus Transjakarta yang sedang melintas hingga menumpahkan oli ke jalanan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANGGARAI  -- Imbas penutup saluran air yang rusak di kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Kemacetan yang mengular hingga ke Jalan Tambak dan Jalan Manggarai Utara tersebut akibat penutup saluran air yang rusak di terowongan Manggarai mengenai komponen mesin Bus Transjakarta yang sedang melintas hingga menumpahkan oli ke jalanan.

sumber : Republika/Putra M. Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement