Jumat 03 Mar 2023 18:49 WIB

Istri Wali Kota Kediri Tinjau Booth Dekranasda Kota Kediri INACRAFT 2023

Berbagai produk kerajinan kota Kediri dipamerkan pada ajang INACRAFT 2023..

Red: Mohamad Amin Madani

Istri Wali Kota Kediri/Ketua Dekranasda Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (kanan), mengamati produk kerajinan yang dipamerkan di booth kota Kediri, pada ajang pameran terbesar dan terlengkap di tanah air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (2/3/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Istri Wali Kota Kediri/Ketua Dekranasda Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (kiri), menjelaskan kepada pengunjung, produk kerajinan yang dipamerkan di booth kota Kediri, pada ajang pameran terbesar dan terlengkap di tanah air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (2/3/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Istri Wali Kota Kediri/Ketua Dekranasda Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (kiri), mengamati produk kerajinan yang dipamerkan di booth kota Kediri, pada ajang pameran terbesar dan terlengkap di tanah air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (2/3/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Produk kerajinan dipamerkan di booth kota Kediri, pada ajang pameran terbesar dan terlengkap di tanah air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (2/3/2023). Berbagai produk kerajinan kota Kediri, terbuat dari bahan kayu, kain tenun, sarung goyor, syal, dan batik tulis Dermo dipamerkan pada ajang pameran yang berlangsung 1 - 5 Maret 2023. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Istri Wali Kota Kediri/Ketua Dekranasda Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar mengamati produk kerajinan yang dipamerkan di booth kota Kediri, pada ajang pameran terbesar dan terlengkap di tanah air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (2/3/2023).

Berbagai produk kerajinan kota Kediri, terbuat dari bahan kayu, kain tenun, sarung goyor, syal, dan batik tulis Dermo dipamerkan pada ajang pameran yang berlangsung 1 - 5 Maret 2023.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement