Senin 06 Mar 2023 14:34 WIB

SIG dan Anak Usaha Gelar Jalan Sehat Bersama BUMN 2023

28 ribu masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan Jalan Sehat Bersama BUMN 2023..

Red: Yogi Ardhi

Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN melakukan senam bersama di alun-alun Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (4/3). (FOTO : Dok Republika )

Peserta mengikuti acara Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 yang diselenggarakan oleh SIG di 14 kota/kabupaten di Indonesia. (FOTO : Dok Republika )

Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang di selenggarakan Semen Gresik, di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (FOTO : Dok Republika )

Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto (kedua kiri) bersama Wakil Bupati Semarang M. Basari (kiri) membawa obor estafet saat membuka acara Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 di Kampoeng Rawa, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Ahad (5/3). (FOTO : Dok Republika )

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni (kedua kanan) menyerahkan obor estafet kepada Bupati Klaten Sri Mulyani (kedua kiri) saat membuka acara Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 di alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (4/3). (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- SIG bersama anak usahanya yakni Semen Padang, Semen Baturaja, Semen Tonasa, Semen Gresik dan Solusi Bangun Indonesia turut mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN di 14 kota/kabupaten yang tersebar di 4 provinsi, diantaranya di Kota Bandar Lampung, Kabupaten Ogan Komering Ulu di Sumatera Selatan, Kebumen, Cilacap, Demak, Jepara, Grobogan, Rembang, Magelang, Temanggung, Klaten, Semarang, serta dua lokasi Sulawesi Selatan yaitu Pangkep dan Pinrang.

Hal ini sesuai dengan ajakan Menteri BUMN Erick Thohir yang mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN yang dilaksanakan di 234 Kabupaten/Kota di Indonesia. Kegiatan jalan sehat mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12/2/2023 hingga 19/3/2023.

Diperkirakan sebanyak 28 ribu masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 di 14 kota/kabupaten yang diselenggarakan bersama SIG. Antusiasme masyarakat yang sangat besar telihat dari semangat mereka mengikuti setiap rangkaian acara jalan sehat sejak pagi, ribuan peserta memadati berbagai kawasan Jalan Sehat Bersama BUMN dengan menempuh rute sepanjang 3 kilometer.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement