Senin 20 Mar 2023 23:05 WIB

Menu Khas Berbuka Puasa di QUBA Ramadan Pop Up Resto

Menghadirkan 100 pilihan menu berbuka puasa.

Red: Tahta Aidilla

General Manager Tribrata Ferry Irawan bersama Chef Tribrata dan Quba Syaiful, Public Figure Gladys Suwandhi dan Chef Muto (dari kiri ke kanan) menyampaikan konferensi pers di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023). Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan menghadirkan 100 pilihan menu berbuka puasa yang khas dan istimewa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Hidangan kudapan yang disediakan pada QUBA Ramadan Pop Up Resto di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Salah satu hidangan minuman yang disediakan pada QUBA Ramadan Pop Up Resto di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pramusaji menyiapkan minuman untuk tamu undangan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Salah satu hidangan yang disediakan pada QUBA Ramadan Pop Up Resto di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  General Manager Tribrata Ferry Irawan bersama Chef Tribrata dan Quba Syaiful, Public Figure Gladys Suwandhi dan Chef Muto menyampaikan konferensi pers di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan menghadirkan 100 pilihan menu berbuka puasa yang khas dan istimewa.

 

sumber : Republika/Putra M. Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement