Rabu 29 Mar 2023 22:37 WIB

Kontribusi eFishery dalam Peningkatan Hasil Budidaya Ikan

eFishery meningkatkan hasil budidaya panen dengan memanfaatkan teknologi..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

CEO eFishery Gibran Huzaifah memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri)memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) bersama CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) berjabat tangan dengan Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) sebelum memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

CEO eFishery Gibran Huzaifah (kanan) berbincang bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) sebelum memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023). eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- CEO eFishery Gibran Huzaifah bersama Wakil Kepala Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) Paksi C.K.Walandouw (kiri) memberikan keterangan terkait kontribusi eFishery terhadap Perekonomian Nasional di Jakarta, Rabu (29/3/2023).

eFishery yang merupakan perusahaan Aquaculture Intelligence yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur menggandeng LD FEB UI melalui sebuah riset yang memaparkan beberapa temuan penting atas peranan eFishery mulai dari peningkatan pendapatan usaha dan keuntungan para petani melalui produk dan layanan digital hingga peningkatan hasil budidaya panen melalui pengaplikasian teknologi yang lebih efektif dan efisien dalam sektor akuakultur di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement