Jumat 31 Mar 2023 00:56 WIB

Pembagian Makanan Tradisional Kanji Rumbi Gratis

Kanji Rumbi terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayuran..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga antre mengambil pembagian makanan tradisional kanji rumbi gratis di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023). Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir. (FOTO : Antara/Rahmad)

Warga membawa pulang makanan tradisional kanji rumbi di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023). Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LHOKSEUMAWE -- Warga antre mengambil pembagian makanan tradisional kanji rumbi gratis di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Aceh, Kamis (30/3/2023).

Kanji Rumbi yang terbuat dari beras, daging, dan 30 jenis rempah-rempah serta sayur-sayuran tersebut dibagikan gratis untuk fakir miskin, anak yatim piatu dan warga yang sedang dalam perjalanan atau musafir.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement