Selasa 04 Apr 2023 18:40 WIB

Kunjungan Imam Muda Masjid Al-Aqsa ke Republika

..

Rep: Ahmad Fauji/ Red: Tahta Aidilla

Syekh Ibrahim Nadzim (ketiga kanan) foto bersama dengan tim Republika, Jakarta, Selasa (4/4/2023). Aman Palestin Indonesia (API) bekerja sama dengan beberapa DKM dan komunitas melakukan Safari Dakwah dengan tujuh imam muda pengajar Halaqah Quran langsung di Masjid Al-Aqsa. (FOTO : Ahmad fauji/Republika)

Syekh Ibrahim Nadzim (kanan) saat berkunjung ke kantor Republika di Jakarta, Selasa (4/4/2023). Aman Palestin Indonesia (API) bekerja sama dengan beberapa DKM dan komunitas melakukan Safari Dakwah dengan tujuh imam muda pengajar Halaqah Quran langsung di Masjid Al-Aqsa. (FOTO : Ahmad fauji/Republika)

Syekh Ibrahim Nadzim (kedua kiri) memberikan paparannya saat berkunjung ke kantor Republika di Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Ahmad fauji/Republika)

Syekh Ibrahim Nadzim (kanan) saat berkunjung ke kantor Republika di Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Ahmad fauji/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Syekh Ibrahim Nadzim mengunjungi kantor redaksi Republika di Jakarta, selasa (4/4/2023).

Aman Palestin Indonesia (API) bekerja sama dengan beberapa DKM dan komunitas melakukan Safari Dakwah dengan tujuh imam muda pengajar Halaqah Quran langsung di Masjid Al-Aqsa.

Safari dakwah di Indonesia yang bertujuan untuk mengabarkan kepada saudara muslim di Indonesia tentang kondisi terkini di Palestina.

 

sumber : Ahmad Fauji/Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement