Jumat 10 May 2024 21:50 WIB

Berlibur di Hutan Kota Gelora Bung Karno

Hutan Kota GBK yang dapat diakses secara gratis..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga menikmati pemandangan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, (10/5/2024).Warga memanfaatkan hari libur dalam rangka cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus dengan bersantai, menikmati pemandangan gedung-gedung bertingkat di Hutan Kota GBK yang dapat diakses secara gratis. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

Siluet warga menikmati pemandangan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, (10/5/2024). Warga memanfaatkan hari libur dalam rangka cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus dengan bersantai, menikmati pemandangan gedung-gedung bertingkat di Hutan Kota GBK yang dapat diakses secara gratis. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sejumlah warga menikmati pemandangan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, (10/5/2024).

Warga memanfaatkan hari libur dalam rangka cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus dengan bersantai, menikmati pemandangan gedung-gedung bertingkat di Hutan Kota GBK yang dapat diakses secara gratis.

 

sumber : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement