Rabu 05 Apr 2023 15:15 WIB

Sebanyak 205 Pengungsi Rohingya dari Lhokseumawe dan Pidie Dipindahkan ke Pekanbaru

Pengungsi yang dipindahkan 150 orang berasal dari Pidie dan 55 orang dari Lhokseumawe.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengungsi etnis Rohingya melambaikan tangan saat akan diberangkatkan dari bekas kantor Imigrasi Punteut, Desa Blang Mee, Blang Mangat, Lhokseumawe, Aceh, Selasa (4/4/2023) malam. Berdasarkan intruksi Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI, Sebanyak 150 orang pengungsi rohingya di Kabupaten Pidie dan 55 orang di Kota Lhokseumawe di pindahkan ke Pekanbaru, Riau. (FOTO : Antara/Rahmad)

Sejumlah pengungsi etnis Rohingya berfoto jelang diberangkatkan dari bekas kantor Imigrasi Punteut, Desa Blang Mee, Blang Mangat, Lhokseumawe, Aceh, Selasa (4/4/2023) malam. Berdasarkan intruksi Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI, Sebanyak 150 orang pengungsi rohingya di Kabupaten Pidie dan 55 orang di Kota Lhokseumawe di pindahkan ke Pekanbaru, Riau. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LHOKSEUMAWE -- Sejumlah pengungsi etnis Rohingya melambaikan tangan saat akan diberangkatkan dari bekas kantor Imigrasi Punteut, Desa Blang Mee, Blang Mangat, Lhokseumawe, Aceh, Selasa (4/4/2023) malam.

Berdasarkan intruksi Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI, Sebanyak 150 orang pengungsi rohingya di Kabupaten Pidie dan 55 orang di Kota Lhokseumawe di pindahkan ke Pekanbaru, Riau.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement