Jumat 07 Apr 2023 17:00 WIB

Libur Panjang Akhir Pekan, Jalur Wisata Puncak Terpantau Lancar

Tidak ada kepadatan kendaraan di jalur wisata puncak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah kendaraan keluar tol Jagorawi menuju jalur wisata Puncak yang lengang, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/4/2023). Menurut Sat Lantas Polres Bogor arus lalu lintas di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, pada momen libur panjang akhir pekan peringatan wafat Isa Almasih dan Jumat Agung, pagi hingga siang hari ini masih lancar, tidak ada peningkatan volume kendaraan yang signifikan di jalur wisata itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Situasi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor pada Jumat (7/3/2023). (FOTO : Republika/Shabrina Zakaria)

Situasi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor pada Jumat (7/3/2023). (FOTO : Republika/Shabrina Zakaria)

Sejumlah kendaraan melintas di jalur wisata Puncak yang lengang, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/4/2023). Menurut Sat Lantas Polres Bogor arus lalu lintas di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, pada momen libur panjang akhir pekan peringatan wafat Isa Almasih dan Jumat Agung, pagi hingga siang hari ini masih lancar, tidak ada peningkatan volume kendaraan yang signifikan di jalur wisata itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jalur wisata Puncak terpantau lengang di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/4/2023). Menurut Sat Lantas Polres Bogor, arus lalu lintas di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, pada momen libur panjang akhir pekan peringatan wafat Isa Almasih dan Jumat Agung, pagi hingga siang hari ini masih lancar, tidak ada peningkatan volume kendaraan yang signifikan di jalur wisata itu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement