Ahad 09 Apr 2023 23:57 WIB

Pemutaran Perdana Film Buya Hamka Disambut Antusias

Film Buya Hamka mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka yang religius dan patriotisme.

Red: Edwin Dwi Putranto

Para pemain Film Buya Hamka diantaranya tokoh perempuan asal Trenggalek Novita Hardini (kiri), Vino G. Bastian (ketiga kiri), Laudya Chintya Bella (keempat kiri) dan pemeran lainnya memberikan keterangan pers sebelum pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023). Film Buya Hamka mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat di tanah air yang mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka yang religius dan patriotisme. (FOTO : Dok Republika)

Antusiasme penonton saat menghadiri pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023). Film Buya Hamka mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat di tanah air yang mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka yang religius dan patriotisme. (FOTO : Dok Republika)

Tokoh perempuan asal Trenggalek Novita Hardini (ketiga kiri) menghadiri pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023). Dalam film ini Novita yang dikenal sebagai tokoh perempuan pembangkit perekonomian masyarakat menjadi pemeran kakak kandung perempuan Buya Hamka. (FOTO : Dok Republika)

Para pemain dan kru Film Buya Hamka menghadiri pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023). Film Buya Hamka mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat di tanah air yang mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka yang religius dan patriotisme. (FOTO : Dok Gumanti)

Tokoh perempuan asal Trenggalek Novita Hardini (ketiga kanan) bersama para pemeran antara lain Mathias Muchus (kanan) dan Vino G. Bastian (kedua kiri) saat menunggu pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023). Dalam film ini Novita yang dikenal sebagai tokoh perempuan pembangkit perekonomian masyarakat menjadi pemeran kakak kandung perempuan Buya Hamka. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemutaran perdana film Buya Hamka di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Ahad (9/4/2023), disambut antusias.

Dalam acara itu sejumlah pemeran film Buya Hamka turut hadir dengan menggunakan pakaian adat. Pemeran film Buya Hamka yang hadir diantaranya Vino G. Bastian, Laudya Chintya Bella, tokoh perempuan asal Trenggalek Novita Hardini, aktor senior mathias muchus dan sejumlah pemeran lainnya.

Film Buya Hamka mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat di tanah air yang mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka yang religius dan patriotisme. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement