Rabu 19 Apr 2023 15:00 WIB

SIG Lepas Ratusan Pemudik Gratis Lebaran Tahun Ini.

600 pemudik diberangkatkan bertahap menggunakan 12 bis secara bertahap..

Red: Yogi Ardhi

SIG memberangkatkan secara gratis 600 pemudik dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. (FOTO : Dok Republika )

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya (kedua kiri) memberikan bingkisan perlengkapan perjalanan kepada Harsono, peserta mudik gratis dari SIG, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/4).. SIG memberangkatkan secara gratis 600 pemudik dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. (FOTO : Dok Republika )

Menteri BUMN, Erick Thohir melepas keberangkatan peserta Mudik Bersama BUMN 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/4). SIG memberangkatkan secara gratis 600 pemudik dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SIG memberangkatkan secara gratis 600 pemudik dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pemberangkatan program “Mudik Dinanti, Mudik di Hati, Bersama BUMN” ini menggunakan 12 unit bus, yang dilakukan secara bertahap pada Selasa (18/4/2023) dan Rabu (19/4/2023).

Pelepasan Mudik Bersama BUMN 2023 ini dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (18/4/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama SIG, Donny Arsal.

Donny Arsal mengatakan, besarnya antusiasme masyarakat untuk mudik pada momen lebaran, memberikan semangat bagi SIG untuk mendukung penyediaan akses transportasi menuju kampung halaman agar berkumpul bersama keluarga besar dengan aman dan nyaman. Program mudik gratis ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan Perseroan bersama Kementerian BUMN.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement