Rabu 03 May 2023 15:16 WIB

Kondisi Pascakebakaran di Permukiman Padat Penduduk Banjarmasin

Kebakaran menghanguskan lima bangunan 35 pintu dan mengakibatkan 142 jiwa terdampak..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mencari barang yang masih bisa diselamatkan pascakebakaran di Kampung Gedang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/5/2023). Berdasarkan data BPBD Kota Banjarmasin, kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk itu menghanguskan sebanyak lima bangunan 35 pintu dan mengakibatkan 142 jiwa terdampak (FOTO : Antara/Bayu Pratama S )

Warga mencari barang yang masih bisa diselamatkan pascakebakaran di Kampung Gedang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/5/2023). Berdasarkan data BPBD Kota Banjarmasin, kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk itu menghanguskan sebanyak lima bangunan 35 pintu dan mengakibatkan 142 jiwa terdampak. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANJARMASIN -- Warga mencari barang yang masih bisa diselamatkan pascakebakaran di Kampung Gedang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/5/2023).

Berdasarkan data BPBD Kota Banjarmasin, kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk itu menghanguskan sebanyak lima bangunan 35 pintu dan mengakibatkan 142 jiwa terdampak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement