Kamis 04 May 2023 13:00 WIB

Kecelakaan Bus Rombongan Santri Gontor di Pegunungan Kebun Kopi

Bus rombongan santri tujuan Ponpes Gontor Kabupaten Poso mengalami kecelakaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pria berada di sekitar bus pengangkut santri yang masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Bus rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia sementara yang lain luka-luka. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan bus di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Polres Parigi Moutong melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan bus yang menewaskan tiga orang dari 29 mantan santri asal Pesantren Gontor Ponorogo Jawa Timur saat perjalanan menjadi guru magang di Ponpes Gontor Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Sejumlah pengendara mengamati bus pengangkut santri yang masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Bus rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia sementara yang lain luka-luka. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIGI MOUTONG -- Seorang pria berada di sekitar bus pengangkut santri yang masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023).

Bus rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia, sementara yang lain luka-luka.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement