Senin 22 May 2023 17:24 WIB

Pemasaran Boneka Maskot Lewat Pasar Digital

Perajin boneka berupaya mendongkrak penjualan dengan pemasaran di pasar digital..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin menata boneka maskot sebuah event olahraga sekolah buatannya di rumah produksi Lika Suvenir di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Senin (22/5/2023). Perajin boneka maskot setempat berupaya mendongkrak penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta bekerja sama dengan instansi dan sekolah sehingga produknya lebih dikenal. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

Perajin membuat boneka maskot sebuah event olahraga sekolah di rumah produksi Lika Suvenir di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Senin (22/5/2023). Perajin boneka maskot setempat berupaya mendongkrak penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta bekerja sama dengan instansi dan sekolah sehingga produknya lebih dikenal. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Perajin menata boneka maskot sebuah event olahraga sekolah buatannya di rumah produksi Lika Suvenir di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Senin (22/5/2023).

Perajin boneka maskot setempat berupaya mendongkrak penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta bekerja sama dengan instansi dan sekolah sehingga produknya lebih dikenal. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement